Berita Detail

img

Peringatan 14 Tahun Bimas Buddha, Budi Setiawan: Jadi Stabilizer Matangkan Pelayanan

Senin, 14 Oktober 2019 07:56 WIB

Direktorat Jenderal Bimas Buddha melakukan peringatan 14 tahun berdirinya dengan puja bakti diruang kerjanya, Jakarta (14/10). Mantan Dirjen Bimas Buddha Budi Setiawan yang memberikan wejangan mengajak untuk menjadi pelayan dan stabilizer umat Buddha.

”Hari ini 14 tahun resmi menjadi Lembaga yang bergengsi dan melayani umat Buddha ternyata selain melayani ada tugas yang tidak tersirat sebagai stabilizer kehidupan umat Buddha yang bermacam-macam majelis,” ujarnya.

Hal itu dilakukan untuk menjadikan lembaga ini semakin baik dan matang demi kehidupan umat yang lebih baik ke depannya.

“Hal itu memang menjadi kesibukan bagi kita semua, namun dengan sibuk maka kita akan menjadi semakin matang dan yang terpenting kita harus terus melangkah demi kehidupan umat Buddha yang semakin baik,” lanjutnya.

Sejalan dengan itu, Dirjen Bimas Buddha Caliadi dengan usia yang bertambah ini diisi dengan harmonisasi dan kebersamaan. Hal ini berguna untuk meningkatkan pelayanan kepada umat.

“Mari kita isi direktorat ini dengan harmonisasi, kebersamaan dan kekeluargaan dan melayani umat Buddha di seluruh tanah air dan senantiasa diberikan berkah dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Dihadiri mantan Dirjen ketiga Dasikin,  pegawai Ditjen Bimas Buddha. Acara diisi dengan puja bakti, potong tumpeng, serta makan ngeriung bersama.


Sumber : -
Penulis : eddwin
Editor : budiyono

Dibaca : 105 kali