Berita Detail

img

Buka Acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran, Caliadi: Operator Cermati RKAKL

Kamis, 01 Agustus 2019 01:15 WIB

Ditjen Bimas Buddha melaksanakan acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran dan Kinerja Program tahun 2019, Jakarta (29/7). Dirjen Bimas Buddha Caliadi yang membuka acara tersebut mengajak petugas operator di daerah sebagai eksekutor pelaksana dan jajaran staf bimas mencermati kembali. Dikatakannya jangan sampai ada luput dari program-program yang tidak bisa dicairkan atau direalisasikan.

"Agar pelajari betul dan cermati RKAKL apabila ada kesulitan untuk mencairkan segera lapor ke pusat. Supaya anggaran yang kita anggarkan sejak awal dapat kita laksanakan dan tidak ada satupun yang tidak dapat tereksekusi,” tegas Caliadi.

Caliadi mengajak sama-sama melakukan yang menjadi tugas dan tusi dapat kita laksanakan akan menjadi evaluasi di akhir tahun. Program-program yang kita laksanakan sesuai dengan yang kita buat.

Lebih lanjut Caliadi mengatakan regulasi yang banyak tumpang tindih perlu di rekon kembali. 

"Tatanan dan regulasi yang banyak tumpang tindih  yang perlu direkon kembali. bahkan justru menghambat pelaksanaan-pelaksanaan  program,” ucap Caliadi.

Kegiatan yang diikuti oleh 88 operator aplikasi SMART DJA, EMPA dan Monev Bappenas. Mereka berasal dari perwakilan Kanwil Kementerian Agama Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta Perwakikan dari 2 Sekolah Tinggi Negeri.

Selama 3 hari kegiatan ini akan menghadirkan nara sumber dari Dirjen Bimas Buddha, DJA dan  Bapenas dan Biro Perencanaan Sekretaris Jenderal Kementerian Agama.

Foto terkait


Sumber : -
Penulis : budiyono
Editor : eddwin