Dirjen Lakukan Rapat Pengarahan Demi Capaian Sempurna

Jakarta (dbb) - Direktur Jenderal Bimas Buddha Caliadi yang didampingi Direktur Urpendik Supriyadi mengadakan Rapat Pengarahan umum terhadap Pejabat Eselon II, III, IV dan Jabatan Fungsional Umum dan Tertentu (JFU/JFT), Senin (18/9).

Pada paparannya Caliadi mengapresiasi dan terimasih setinggi-tingginya kepada jajaran Direktorat, termasuk di daerah yang telah bekerja keras dan baik dalam melakukan program anggaran terhadap masyarakat.

"Dengan serapan yang ada sekarang ini saya apresiasi dan terimakasih setinggi-tingginya, dan akan tetapi kita juga perlu evaluasi," ujar Caliadi.

Selain itu Caliadi juga mengingatkan kepada para Pejabat maupun JFU/JFT di lingkungan Kementerian Agama Pusat untuk mengingatkan kepada Pembimbing Masyarakat Daerah.

"Jangan sampai anggaran yang ada terlewat dan tidak dicairkan, jangan sampai lupa terhadap fungsinya masing-masing," tegas Caliadi.

Sesuai dengan arahan Menteri Agama bantuan terhadap rumah ibadah, bantuan insentif terhadap penyuluh harus segera di selesaikan.

Caliadi kembali menegaskan sebagai regulator di Pusat untuk mengingatkan segera mengendalikan mereka untuk di eksekusi seluruh bantuan.

"Bagian perencanaan juga harus tetap membangun komunikasi terhadap seluruh leading sektor yang berkaitan dengan revisi-revisi supaya ditindaklanjuti sesegera mungkin," papar Caliadi.

Caliadi menegaskan, bahwa semua akan di pantu dan tidak segan-segan untuk mengevaluasi jika perlu akan diberikan punishment, maka jalin kerjasama yang kuat, saling dukung, dan saling menjaga jangan sampai anggaran yang diberikan tidak bisa dilaksanakan.