Jawa Barat Targetkan Juara Umum Dalam STG Ke-X

Bandung (dbb) - Swayemvara Tripitaka Gatha Nasional (STG) X 2017 yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang Bimas Buddha Kanwil Prov. Jawa Barat mengadakan seleksi pada, Sabtu (26/8).

Kabag TU Kanwil Prov. Jawa Barat Ahmad Handiman Romdony menargetkan kontingen Jawa Barat untuk Juara Umum Nasional dalam Kompetisi ini.

"Saya sangat bangga dengan diadakannya kompetisi semacam ini dan tidak mau muluk-muluk menargetkan untuk kontingen Jawa Barat minimal harus Juara Umum Nasional," ujar Ahmad Handiman.

Pada kesempatan ini Ketua Panitia STG Prov. Jawa Barat Asih mengungkapkan maksud diadakannya seleksi STG ini adalah untuk mendapatkan kontingen STG Jawa Barat untuk maju ke tingkat Nasional Ke-X.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pengembangan Tripitaka Gatha Prov. Jawa Barat Tio Januar mengatakan, "ini baru permulaan, asah terus bakat yang ada, berlatih dan berjuang sekuat tenaga untuk yang terbaik, bawa nama harum Jawa Barat di tingkat Nasional."

"Dewan juri dari seleksi STG Prov. Jawa Barat Tahun 2017 merupakan orang-orang pilihan yang sangat berkompeten dibidangnya. Selamat untuk pemenang yang nantinya akan mewakili kontingen STG Prov. Jawa Barat di tingkat Nasional X di Jawa Tengah," lanjut Tio.

Pada kesempatan ini turut hadir Pembimas Buddha Prov. Jawa Barat Eko Supeno.