Bersih Melayani Dekat dengan Umat

Bengkayang (dbb) - Dalam rangka pelayanan yang prima “bersih melayani dekat bersama umat" Kantor Kemenag Kabupaten Bengkayang selalu menjaga kebersihan dilingkungan Kantor, guna menjaga kestabilan lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Bengkayang rutin mengadakan kegiatan membersihkan lingkungan Kantor dengan membersihkan drainase.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkayang H. Mi’rad yang didampingi Kasi Bimas Buddha, Warsito beserta Jajaranya mengadakan bersih bersih lingkungan agar air yang melalui drainase selalu lancar.

Sebagaimana pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga demikian disampaikan oleh H. Mi’rad ‘bersih melayani dekat bersama umat’. 

“Pelayanan lebih baik,  bersih akan mendekatkan umat , dimana batasanya tidak nampak tetapi sangat jelas dalam memberikan pelayanan Prima,” ungkap H. Mi’rad agar umat selalu berjalan sinergis dan bersama-sama membangun dan menjaga keharmonisan diantara Agama dan Sesama Agama dilingkungan wilayah Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang . (wr/prt)