Supriyadi: Kebajikan Belum Tentu Berbuah dengan Baik

Jakarta (dbb) – Menyambut bulan Magha, pada kebaktian rutin yang dilakukan oleh pegawai  Ditjen Bimas Buddha setiap hari Senin jam 09.00 WIB Direktur Urpendik Supriyadi menyampaikan inspirasi dan wejangan Dharma dalam penyambutan bulan Magha di Kantor Kementerian Agama lt. 16, Senin (6/2).

“Bulan purnama di bulan Magha yang jatuh pada Sabtu (11/2), membangkitkan semangat hidup kita dengan senantiasa membuat kebaikan dan kebajikan. Dimana tambahan kebajikan kedepan dapat menjadi sumber kekuatan bagi kita untuk memperoleh berkah di kehidupan yang akan datang.” Buka Supriyadi.Supriyadi juga mengatakan hambatan yang kita peroleh belum tentu seperti apa yang kita harapkan agar dapat membuat tekat kita semakin kuat dan kuat lagi. Setiap kita berbuat kebajikan belum tentu akan berbuah dengan baik, maka dari sini kita harus menguatkan tekat agar semakin kuat dalam memperoleh hasil yang memuaskan.

“Seperti kita menanam padi disawah, belum tentu akan tumbuh padi yang baik karena ada tumbuh rumput yang akan menghalanginya. Maka tekat kita semakin kita tingkatkan dengan kegiatan seperti ini demi menambah semangat dan tekat kita semua.” Tutup Supriyadi.

foto terkait