Sesditjen Membuka Workshop Penyusunan Laporan Keuangan Ditjen Bimas Buddha Rayon Jawa

Tangerang (dbb) Workshop Penyusunan Laporan Keuangan Ditjen Bimas Buddha Rayon Jawa Tahun 2016 yang dikuti oleh 42 orang peserta dari DKI Jakarta, Jawa Barat, dan  Banten dibuka oleh Sekretaris Ditjen Bimas Buddha Caliadi di dampingi Kabag Keuangan dan Umum Sayit, Kasubag Perbendaraan Joko Budi Santoso di Narita Hotel Tangerang (23/11).

Mengawali sambutan Sesditjen Caliadi mengingatkan bekerja dengan memedomi peraturat,"Jadikanlah peraturan sebagai panglima atau pedoman kita dalam bekerja, tetaplah bekerja dengan maksimal, teliti, cermat dan sesuai prosedur" ungkapnya.

Wajib diingat sekecil apapun nilainya, dalam hal pengelolaan keuangan negara mesti bisa dipertanggung jawabkan dalam hal pelaporannya. Ia mengingatkan sebagai stakeholder pengelola keuangan Ditjen Bimas Buddha,""saya ingatkan kembali kita harus bekerja dengan lebih cermat dan teliti. Hal ini bisa lebih mudah kita jalani jika kita selalu mencermati dan memahami semua regulasi dengan baik, " tegas Caliadi.

Menurut Caliadi bahwa tujuan dilaksanakan workshop adalah suatu proses menuju laporan keuangan Kementerian Agama menuju laporan keuangan opini WTP, dalam hal ini kita semua memiliki andil dalam mendukung terjadinya opini WTP tersebut.

Di akhir sambutan Sesditjen Caliadi mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua operator di seluruh daerah yang telah membantu Ditjen Bimas Buddha dalam menyusun dan membuat laporan keuangan. "Semoga apa yang telah dilakukan dapat memberikan berkah bagi kita semua, "ungkapnya.